Mahar Pernikahan Rp 500 Juta di Sulsel Bikin Heboh Dunia Maya

Viralnya kabar itu muncul dari salah satu unggahan foto di akun Instagram yang menampilkan foto seorang gadis dengan mahar pernikahannya. Dalam takarir foto itu disebutkan nama gadis itu Irmayasari Barung dari Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mahar Pernikahan Rp 500 Juta di Sulsel Bikin Heboh Dunia Maya

Mahar Pernikahan Rp 500 Juta di Sulsel Bikin Heboh Dunia Maya

Liputantop.com - Kabar heboh di dunia maya muncul mengenai mahar pernikahan yang mencapai Rp 500 juta. Siapa gadis yang dilamar dengan mahar sebesar itu?

Viralnya kabar itu muncul dari salah satu unggahan foto di akun Instagram yang menampilkan foto seorang gadis dengan mahar pernikahannya.

Dalam takarir foto itu disebutkan nama gadis itu Irmayasari Barung dari Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sepupu Irmayasari, Sopa Barung, membenarkan tentang mahar selangit itu.

Sopa mengaku heran dengan viralnya kabar itu padahal acara lamaran telah dilangsungkan sejak sebulan lalu sebelum bulan Ramadhan.

"Iya betul itu sepupu saya, saat ini menetap di Makassar. Nilainya (mahar) memang segitu. Itu belum termasuk mahar lainnya seperti 1 unit rumah dan 1 setel berlian," kata Sopa saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (14/6/2019).

"Saya juga heran kenapa bisa viral. Padahal kan lamarannya sebelum Ramadhan. Apalagi Irmayasari ini kan magister dan punya kantor notaris, jadi saya kira itu wajar," imbuh Sopa.

Sopa juga mengatakan calon mempelai pria merupakan seorang pengusaha bernama Rama.

Sedangkan acara pernikahan keduanya akan dilangsungkan bulan depan di Makassar.

"Calon mempelai laki-lakinya itu pengusaha asal Kabupaten Soppeng, namanya Rama. Rencana menikahnya bulan Juli di Makassar," kata Sopa.

Sopa mengatakan Irmayasari merupakan putri sulung dari mantan Camat Alla', M Irfan Barung, yang pernah juga menjadi kepala dinas di era pemerintahan mantan Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung.

Calon suami Irmayasari, Rama, disebut Sopa adalah pengusaha yang berkiprah di Jakarta.

Sumber: detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel