Karena Dikunci di Flatnya, Seorang Nenek Nekat Keluar dari Gedung Bertingkat Melalui Jendela

Karena Dikunci di Flatnya,  Seorang Nenek Nekat Keluar dari Gedung Bertingkat Melalui Jendela

Ini adalah saat yang menakutkan ketika seorang nenek di China memanjat bagian luar gedung bertingkat setelah kerabatnya menguncinya di dalam sebuah flat.

Nenek ini diduga mengidap alzheimer.


Dalam video itu, wanita berusia 90 tahun itu terlihat membawa tas merah kecil ketika dia melarikan diri dari flat.

Video luar biasa ini direkam oleh tetangganya pada Kamis (25/04/2019), di Distrik Perumahan Shenghuacheng di Kabupaten Dayi, yang berada di Chengdu, ibukota Provinsi Sichuan, China Barat Daya.

Wanita tua, yang membawa barang-barangnya, tinggal di lantai 14, dan diyakini bahwa dia menolak untuk dikurung di dalam flat ketika keluarganya keluar.

Setelah mengetahui bahwa dia telah dikunci oleh kerabatnya, wanita itu membuka jendela dan mulai menuruni sisi gedung bertingkat menggunakan panel AC bangunan sebagai tangga.

Dalam video tersebut, terlihat kerumunan tetangga menonton wanita tua yang perlahan-lahan turun dengan menginjak penutup ventilasi logam untuk unit pendingin udara.

Dia dilaporkan mencapai langkan lantai lima di bawah dan tidak melangkah lebih jauh sampai staf datang untuk menyelamatkannya.

Mereka membawanya kembali ke gedung dan ke lantai dasar, di mana dia beruntung tidak terluka selama pelariannya yang "berani".

Seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan kepada Cover News bahwa ia dan rekan-rekannya segera datang ke tempat kejadian untuk menyelamatkan wanita itu, dan menambahkan bahwa ia diselamatkan tepat ketika mereka akan meletakkan kasur karet di bawahnya. 

Sumber: suar.grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel