Viral, Seorang Ibu Meneteskan Air Mata di Panti: Saya Tinggal di Panti Karena Keluarga Saya Tidak Ada yang Mau

Viral, Seorang Ibu Meneteskan Air Mata di Panti: Saya Tinggal di Panti Karena Keluarga Saya Tidak Ada yang Mau

Seorang ibu meneteskan air matanya yang terekam dalam sebuah rekaman video yang menjadi perbincangan di dunia maya.

Rekaman video tersebut mendadak menjadi viral lantaran seorang ibu yang meneteskan air matanya mendapat perlakukan yang tidak baik dari anaknya.

Adapun rekaman video tersebut menjadi viral setelah diposting oleh pemilik akun @makassar_iinfo di media sosial instagram.

Unggahan rekaman video tersebut disertai dengan tulisan.

"Sedih... Melihat seorang ibu meneteskan air matanya, ibu ini meneteskan air mata karena di perlakukan oleh anaknya seperti ini.."

Dalam rekaman video tersebut, ibu tersebut diketahui bernama Sumarni berusia 73 tahun.

Dirinya dalam video itu menjelaskan jika dirinya tinggal dipanti karena keluarga tak mau.

"Saya tinggal di panti ini karena keluarga saya tidak ada yang mau..

Jadi saya terpaksa tinggal di sini, saya ditaro dijalanan itu oleh anak.

Kalau emmak ndak ada yang ambil gimana, terserah kata anak saya

Kalo emmak jadi pengemis gimana, jawabnya terserah

Jawabnya begitu aja nak.

Kok tega gitu ya, orang tua ditinggal dijalanan

Kalau ingat itu, ya sakit hati nak

Saya membesarkan ...
Masih bayi saya urus, giliran sudah tua, saya dibuang, saya nggak apa apa.

Saya nggak dendam, saya pasrahkan sama yang di atas, saya matipun nggak mungkin dia nengok ," kata Sumarni dalam rekaman video tersebut.

Di akhir rekaman video tersebut sang ibu meminta kepada yang merekamnya untuk menyanggi orang tuanya.

"Mudah-mudahan jangan sampai kayak ibu ya nak, sayangilah orangtua kalian itu bukan keluar dari batu, kalian itu keluar dari rahim orangtua," kata Sumarni

Sejak video itu diunggah, kolom warganet pun membanjiri kolom komentar @makasssar_iinfo.

Banyak yang memberikan doa dan penyemangat buat ibu tersebut.

Selain itu, banyak juga warganet yang menyayangkan perilaku dari anak-anak ibu tersebut.

fitrilarasw: "Jika seorang ibu sudah mengeluarkan airmata, ngga akan pernah bahagia hidupmu!!! Ya Allah tega bgt anaknya, semoga sehat terus ya bu..."

avivarifai: "Astagfirullah gk kuat liatnya..."

depotliarajarasa: "Semoga dosa2 ibu terhapuskan..semoga ibu sehat dan diberi umur panjang.serta akan ada berkah berlimpah di balik smua ini..aamiin.."

ranto.ranto212: "Buk...semoga di beri umur panjang ya buk dan di beri kesehatan..anak ibu pasti mendapat balasan..."

afdhal1992: "Semoga surga allah untukmu bu, dan haram surga untuk anakmu..."

imel.ama: "Sesak dadaku, spt dihantam batu besar. Ga nyangka ada anak spt itu ke ibu nya. Nenek.. sehat2 yah, semoga selalu dalam penjagaan Allah Swt. Aamiin.."

iam.er_: "Tega banget anaknya bu Astagfirullahaladzim..semoga ibu panjang umur, sehat selalu, dan murah rezeki ya bu.. Aamiin"

Sumber: tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel