Penemuan Bungkusan Tas Kresek Hitam Berisi Jenazah Bayi Perempuan Hebohkan Warga Kediri

Penemuan Bungkusan Tas Kresek Hitam Berisi Jenazah Bayi Perempuan Hebohkan Warga Kediri

Penemuan Bungkusan Tas Kresek Hitam Berisi Jenazah Bayi Perempuan Hebohkan Warga Kediri.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh GINAH dan SLAMET warga Dusun Kebon Sari Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. 

Lokasi penemuan di area persawahan Dusun Kebon Sari Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kediri.

Awalnya sekitar pukul 10.30 WIB GINAH berjalan melintas di area persawahan Dusun Kebonsari melihat ada bungkusan tas kresesk warna hitam yang mencurigakan.

Karena penasaran akhirnya GINAH mencoba mendekat dan membuka isi tas kresek tersebut. 

Begitu tas kresek dibuka GINAH kaget melihat jenazah bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusarnya. 

Melihat temuan ini GINAH langsung menghubungi SLAMET warga sekitar dan langsung melaporkan ke Polsek Kepung Kediri.

AIPTU SUGIANTO Kasi Humas Polsek Kepung Kediri menjelaskan petugas dan tim identifikasi langsung menuju lokasi kejadian.

Menurut hasil pemeriksaan diperkirakan bayi baru dilahirkan. Jenazah bayi perempuan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. 

Saat ini polisi masih melakukan pencarian ibu bayi tersebut.

Surga untukmu nak...smg pelakunya cepat tertangkap...Aamiin yarroballalamin.

Nda Harti
Y Allah tega banget,buang bayi kyk buang sampah aja,sampah aja ada tempat ny k

Novii Saylendra
Tego banget wongtuone,, Ra duwe ati, gelem gawe gak gelem ngopeni,,, 
Lamasi Malau
Oalah... Kasian nya bayi ini, 9 bln dia di rahim, sekali keluar di buang gtu aja. Syurga tmpat mu ya nak...

Albian Arkhan
Tego men... Ya ALLAH...

Arsih Sumarsih
Dari kemarkin2 koq buang bayi mulu sih..

Devita Nia
Bidadari surga nak...mbokmu iku bidadari neraka

Bundanya Bintang
ASTAGFIRULLOH HALADZIM ...TEGA BNGET ITU MBA IBUNYA ....

Yuly Ismayanty
Kalo gga mau punya anak gga usah bikin..kamprettttt
mau enaknya doang lu..

Liana Liana
Astaqfirulloh...

Fitri
Aamiiin ya Allah...

Sumber: yuni rusmini

Previous Post Next Post