Seorang Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Gara-Gara Cemburu

Seorang Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Gara-Gara Cemburu

Suyatimah (23) Seorang wanita warga gang baru RT 2/ RW2 kelurahan Bandengan Kabupaten Kendalmenjadi korban pembacokan oleh Suaminya sendiri yakni yakni ES pada Minggu malam (14/10).

Pembacokan itu dilatarbelakangi karena sang suami yang terbakar api cemburu mana kala melihat foto istrinya bersama teman-teman istrinya dalam acara reuni sekolah.

ES cemburu karena dalam foto itu sang istri bersebelahan dengan seorang pria yang tak lebih temannya semasa sekolah.

Akibatnya tindakan brutal ES, Suyatinah menderita tujuh luka bacokan disekujur tubuhnya.

Tujuh luka itu yakni berada di Tangan, Paha, Dada, Tengkuk leher dan kepala sehingga dilarikan ke RSUD DR Soewondo Kendal.

Bahkan luka tebasan dibagian lengan membuat jaringan ototnya di lengan menjadi putus sehingga harus menjalani operasi.

Suyatimah mengatakan sebelum sesaat kejadian suaminya tengah membuka-buka handphonenya dan menemukan foto dirinya dan bersama-sama dengan teman semasa sekolahnya.

ES marah dan langsung menanyakan identitas teman pria yang berada disebelahnya di foto itu.

"Dia salah paham terhadap foto reuni saya. Dalam foto itu saya bersebelahan dengan teman saya yang pria. Kemudian Saya tawarkan untuk hapus fotonya biar tidak berkelanjutan. Namun suami saya meminta untuk tidak dihapus dan mengancam akan membunuh teman saya itu," ujarnya, Kamis (18/10).

Ia pun telah memberikan penjelasan kepada sang suami, namun sang suami tetap tidak percaya.

Tak ingin semakin panjang, dirinya mengajak suaminya kerumah temannya tersebut untuk memberikan penjelasan agar dapat meredam emosi suaminya.

"Padahal saya dan teman saya tidak memiliki hubungan sama sekali. Bahkan teman saya itu sebentar lagi hendak menikah," jelasnya.

Namun saat di rumah temannya, ia dan suaminya tidak menjumpai temannya itu.

Merasa tidak puas karena tidak menjumpai, Suaminya malah mengancam orang tua dari temannya itu.

"Setelah itu saya ajak pulang, di jalan pun emosi suami saya makin tak terbendung. Setiba dirumah pun akhirnya emosi dirinya pecah, kami terlibat cekcok dan akhirnya kejadian itu terjadi," terangnya.

Suaminya mengambil celurit dari ruang tengah kemudian secara membabi buta membacok tubuh Suyatimah.

Yatimah pun tak berdaya mana kala sabetan celurit sang suami berkali-kali menebas tubuhnya. Dirinya pun akhirnya tersungkur di tanah bersimbah darah.

Kakak Suyatimah, Sonhaji yang memergoki adiknya tengah dibacok oleh ES segera mendekap ES untuk menghentikan aksinya. Dirinya pun juga langsung membuang celurit yang digunakan ES untuk membacok adiknya.

"Saya lihat, anaknya (Suyatimah) berlari keluar dan terdengar suara berisik di rumah. Saya masuk melihat adik saya sudah bersimbah darah dan tengah ditendang kepalanya oleh ES," terangnya.

Setelah kejadian itu, Suyatimah langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena banyak darah yang keluar.

Sedangkan Sang suaminya saat ini telah diamankan oleh kepolisian.

Sumber: Yuni Rusmini




Subscribe to receive free email updates: