Hikam Abdul Manan, Terkenal Berawal Dari Viral di Media Sosial

Hikam Abdul Manan, Terkenal Berawal Dari Viral di Media Sosial

Keberadaan media sosial memang kadang bisa jadi jalan kesuksesan seseorang, hal ini yang terjadi dengan sosok seorang Hikam Abdul Manan, penjual tahu keliling yang viral di media sosial.

Melalui akun facebooknya, Hikam Abdul Manan rutin memposting kegiatannya saat berjualan, dan postingan-postingannya tersebut menjadi viral.

Lantas apa yang menyebabkan viralnya postingan-postingan Hikam Abdul Manan tersebut?

Ketampanan, ya, Hikam Abdul Manan seorang pria yang dianugerahi ketampanan wajah oleh Allah SWT.

Namun meski memiliki wajah tampan bak artis, Hikam Abdul Manan tidak malu untuk berjualan tahu.

Dilengkapi Jas, celana panjang serta kacamata, membuat ketampanannya semakin terlihat sempurna.

Dari viralnya di media sosial ini, beberapa stasiun televisi swasta akhirnya mengundangnya untuk hadir diacara mereka.

Sebut saja acara Hitam Putih, Pegi-Pegi Pasti Heppy dan Netijen, di tiga acara tersebut Hikam Abdul Manan diundang menjadi bintang tamunya.

Dalam salah satu postingannya Hikam Abdul Manan memberikan tips agar berjualan laris, silahkan dibaca dalam artikel Tips Agar Jualan Laris Menurut Hikam Abdul Manan

Hikam Abdul Manan, Terkenal Berawal Dari Viral di Media Sosial

Namun viralnya tersebut tidak lantas membuat Hikam Abdul Manan tinggi hati, dalam sebuah status ia menulis: 

"Maaf Aku hanya penjual tahu biasa, Cuman penampilan saya yang berbeda dengan yang lain, Oleh karna itu saya viral.

Dan saya juga bukan artis, Hanya sekarang saya sedang menjadi perbincangan netijen.

Saya BERPENAMPILAN FORMAL ITU BUKAN PENGEN TERKENAL ATAU UNTUK DI KENAL, saya hanya ingin mencuri perhatian pelanggan saja, itu saya lakukan untuk menarik peminat pembeli juga lho.

Saya sedang kerja keras untuk mencapai kesuksesan, Dan knp saya tegang saat di wawancara, Karna saya belum terbiasa, Dan saya gapunya bakat di dunia film.

Dan kenapa saya suka bahas orgtua, Karna saya belum bisa untuk meminta maaf langsung kpd orgtua saya, mungkin dengan apa yang aku perjuangkan, dengan saya meminta maaf di acara tv, itu bisa membuat saya Bisa Percaya diri untuk meminta maaf kepada orgtua saya.

Dan memang dari kecil saya ingin membarangkatkan orgtua umroh, Saya sedih karna belum bisa kasih yang terbaik buat orgtua, Mungkin dengan itu saya bisa memperbaiki, dan membuat saya tambah semangat untuk meraih sukses.

Aku dari Nol banget di bogor, Banyak ujian dan rintangan tapi saya tegar, tidak menyerah dengan keadaan, Dan selalu bersemangat untuk menjalani hari hari ku, dengan berjualan tahu, ya berapa sih penghasilan tukang tahu, meskipun seperak dua perak saya syukuri
Saya lahir di bandung, pada tanggal 12 september.

lalu setelah saya keluar Sekolah dasar, Orgtua saya pindah untuk jualan di daeerah purwakarta, Lalu saya ikut bersama orgtua, Kemudian saya melanjutkan smp, di mts.mai.purwakarta.

Setelah saya lulus saya ingin sekolah di 1 sekolah, namun orgtua tidak menginjinkan, karena sekolah itu banyak yang bilang suka tauran, Orgtua saya takut saya terbawa arus, Kemudian saya di pesantren kan di Cianjur, Pesantren al-Muslimun.

Pesantren sambil sekolah di sma plus al-muslimun, namun setelah berjalan 3 Tahun, saya sudah tidakbetah.

Lalu saya kabur ke rumah orgtua, orgtua saya nangis karna kecewa, dia udah siapin semuanya buat saya, tapi saya kabur, Saya tidak pikir, kalo nyari duit itu susah.

Setelah itu saya Main game online sampe kecanduan, Balap2an, dan di waktu subuh saya tidur, sore bangun, Udh kaya kalong ajahehe.

Lalu Saya Ingin Menjadi Artis saat itu, tapi orgtua tidak menginjinkan, Tapi saya nekatt, dan saya berangkat ke jkt, Untuk casting katakan putus, itu pada saat tahun 2015 ya. Saya pernah jadi figuran juga.

Setelah itu saya hanya bertahan 3 bulan, karna memNg sulit untuk menjadi selebrtis, Kemudian saya ke bogor."

Demikianlah Allah SWT sudah mengubah taqdir seorang Hikam Abdul Manan, semoga terinspirasi.




Subscribe to receive free email updates: