Dua Pemuda Makassar Perkosa Anak SD Pengungsi Korban Tsunami Dari Palu

Dua Pemuda Makassar Perkosa Anak SD Pengungsi Korban Tsunami Dari Palu

Malang nasib SH (7), salah seorang korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah yang diungsikan ke Makassar, Sulawesi Selatan. 

SH yang tercatat duduk di bangku kelas 1 SD tersebut diperkosa oleh dua orang pemuda di Makassar, Selasa, 16 Oktober 2018.

Aksi bejat tersebut dilakukan oleh IR (14), remaja tanggung yang tidak bersekolah dan tak memiliki pekerjaan, di kebun kosong samping Perumahan BTN BPS 1, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha yang dikonfirmasi membenarkan nasib malang yang menimpa salah satu anak pengungsi asal Palu, Sulawesi Tengah.

Sudah dilimpahkan ke penyidik Polrestabes, sementara anggota Polsek mengejar pelaku yang belum ditangkap, infonya 3 orang pelaku, 2 orang masih dikejar,” ujar Nugraha.

IR telah tertangkap oleh warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Namun, dari penuturan IR, dirinya cuma berdua dengan A (14), melakukan aksi bejatnya.

Diceritakan Kompol Nugraha, bahwa kejadian tersebut bermula ketika IR dan A melintas di Perumahan BTN BPs dan melihat HS sedang bermain sendiri.

Pelaku lalu menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun kosong lalu memperkosanya sebanyak dua kali lalu pelaku mengembalikan korban ke depan rumah korban di BPS,” jelas Kompol Nugraha.

Lebih lanjut, setelah HS berada di depan rumahnya, dirinya berteriak kesakitan. 

Sontak, teriakan tersebut didengar warga sekitar dan langsung mengejar IR dan A. Alhasil, IR berhasil diamankan, sementara A melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

Korban divisum di Rumah Sakit Bhayangkara, dan pelaku telah berada di Polrestabes Makassar,”jelas Kompol Nugraha.

Sumber: Yuni Rusmini



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">