Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Kulit merupakan bagian tubuh yang paling terlihat, bahkan semua orang menilai seseorang dari keindahan kulitnya. 

Cara memutihkan kulit pasti dibutuhkan oleh semua orang, terutama kaum wanita. Oleh karena itu, saya akan menjelaskan bagaimana Cara Memutihkan Kulit Tubuh kita.

Cara Memutihkan Kulit secara umum :

Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

Pakailah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.

Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu.

Cara memutihkan kulit wajah :

Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang

Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat

Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. 

Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit.

Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu

Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. 

Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. 

Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis

Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

Cara memutihkan kulit kaki :

Wortel

Ambil beberapa wortel lalu parut dan campur dengan body lotion. Karena wortel mengandung betakoren yang kaya bisa membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.

Gula

butiran-butiran gula pasir juga bisa digunakan untuk scrubbing. Ambil dua sendok makan gula dengan buah-buahan yang anda suka (alpukat, strowberry, pisang) lalu campurkan keduanya. 

Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran diatas. Ramuan ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.

Beras

Ambil segenggam beras lalu tumbuk dan campur dengan sedikit minyak zaitun. Campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput.

Cara memutihkan kulit memang sangat banyak, namun kalian bisa mencoba salah satu dulu. Dan semoga info diatas bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel