Asap Bau Belerang Muncul di Halaman Rumah Warga Desa Loireng


Dipermukaan tanah halaman rumah inilah muncul asap dengan tekanan cukup kuat dan bau belerang.

Belum ada penelitian, pemilik rumah Khafid (70) warga Rt.5/II Desa Loireng Kecamatan Sayung, kini dibayangi rasa khawatir lantaran ada asap yang menyembur cukup kuat tepat di halaman samping rumahnya.

Kronologi Kejadian jam 13.30 wib Anul Yaqin (29) memberitahukan kepada K. Khafid (70) bahwa di halaman samping rumah terjadi tanah berlobang yang mengeluarkan api dan asap dengan berbau belerang.

Setelah melihat kejadian tersebut kemudian K Khafid (70) melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Loireng Nur Karirin kemudian Kepala Desa melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Loireng.

Menurut Anul Yaqin menyampaikan pernah pada hari kamis tanggal 26 September 2018 jam 13.00 wib pernah terjadi semburan asap dan api yang berbau belerang kemudian di siram dengan air dan padam.

Sampai dengan saat ini hari jumat tanggal 26 Oktober 2018 jam 14.15 wib tepat satu bulan dan mengeluarkan asap dan api dengan bau belerang yang sama.

Sampai jam 16.00 wib dikabarkan api dan asap masih keluar dengan semburan asap dan api kurang lebih sekitar 15 menit sekali sementara kondisi sekitar masih dalam kondisi aman terkendali dan sudah di pasang police line Polsek Sayung," Ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Nur Karyadi.

Sumber: Yuni Rusmini



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">