Kita Hanya Cuek Saja, Padahal Hari Kiamat Sudah Dekat, Berikut Ini Tanda-Tandanya

Kita Hanya Cuek Saja, Padahal Hari Kiamat Sudah Dekat, Berikut Ini Tanda-Tandanya 3

Saat ini kita saksikan bersama pena ( karya tulis ) semakin marak, ilmu pengetahuan dan buku buku tersebar luas melalui percetakan percetakan, alat alat fotokopi dan yang semisalnya, menjamurnya web page, blog, dan lain lain.

15. Berdekatannya Pasar.

Dari Abu Hurairah radhiyallaahu anhu, bahwa Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassallam bersabda, “Kiamat tidak akan terjadi hingga muncul fitnah fitnah dan kedustaan, dan pasar pasar semakin berdekatan.” ( HR Ahmad ).

Pada zaman ini, pasar pasar sudah saling berdekatan. Dimana ditemukan dalam satu kampung terdapat beberapa pasar, sampai sampai antara pasar satu dengan pasar yang lain saling berdampingan.

16. Gunung gunung hilang dari tempatnya.

Dalam salah satu hadits Rasulullah disebutkan, “Kiamat tidak akan terjadi hingga gunung gunung hilang dari tempatnya, dan kalian melihat perkara perkara besar yang belum pernah kalian lihat.” ( HR Thabrani ).

Pada zaman ini, banyak sekali gunung gunung yang telah digusur dari tempatnya, lalu di tempat itu didirikan apartemen apartemen atau dijadikan jalan raya, baik itu di Makkah Al Mukarramah maupun di kota kota lainnya.

17. Banyak lelaki yang berpakaian ala perempuan, dan perempuan yang berpakaian ala laki laki.

Contoh : Bencong, transgender, lelaki lelaki beranting atau berkalungkan emas, perempuan perempuan tomboy yang memakai singlet, bercelana pendek, dan lain lain.

18. Banyak budak melahirkan tuannya.

19. Banyak orang fakir menjadi kaya mendadak dengan jalan yang haram.

20. Waktu berjalan semakin cepat, dan perjalanan yang jauh dapat ditempuh dengan waktu yang singkat.

Catatan : tanda tanda nomor 17 – 20 belum kami temukan dalilnya, namun contoh contoh dan bentuk penyimpangannya itu sudah sedemikian nyata terjadi di depan kita.

Dan kita dapat melihat banyak sekali perkara yang belum pernah kita temui pada zaman Rasulullah SAW.

Semoga bermanfaat bagi kita untuk segera bertaubatan nasuha dan lebih mendekatkan kita kepada Allah. Aamiin.




data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">