Banyak Orang Menangis Melihat Potret Bocah Cium Ibunya di Atas Gerobak Ini

Banyak Orang Menangis Melihat Potret Bocah Cium Ibunya di Atas Gerobak Ini

Meskipun takkan pernah bisa membalas besarnya kasih sayang seorang ibu, seorang anak sudah selayaknya memberikan perhatian dan cintanya pada orang yang telah melahirkan kita.

Berjuang antara hidup dan mati saat melahirkan, seorang ibu tanpa kenal lelah terus berusaha membesarkan, menyanyangi, dan menghidupi kita hingga saat ini.

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke orang tua.

Salah satunya adalah dengan memberikan ciuman hangat.

Tak peduli apapun kondisinya, ciuman sayang seorang bocah laki- laki ini di dalam gerobak ini menjadi viral dan membuat jagat maya terharu biru.

Adalah seorang pengguna twitter dengan akun @ motikatrok yang membagikan foto dengan momen yang begitu mengharukan tersebut.

Tak Henti Menangis

Dalam foto itu terlihat seorang ibu dan anaknya tengah berada di dalam sebuah gerobak. Sang ayah berada di depan mengemudikan gerobak dengan kedua tangan erat memegang pegangan.

Dalam foto pertama , tampak bocah berkaos oblong itu memegang pipi sang ibu.

Foto itu semakin mengharukan tatkala bocah tersebut mendekatkan wajahnya ke sang ibu seolah tengah menciumnya.

Potret haru itu sontak mencuri perhatian netizen . Tak sedikit dari netizen yang mengaku iba dan menangis melihat curahan kasih sayang yang ditunjukan bocah itu kepada ibunya.

Banyak netizen berkomentar kagum dan memuji tindakan bocah tersebut.

Mereka pun berharap dan berdoa semoga Tuhan selalu memberikan rezeki pada keluarga itu.

Aku terenyuh . Semoga Allah memberkahi rezeki untuk keluarga ini. Aamiin ,” komentar netizen , Yudha Bestari.

Netizen lain mengaku foto itu seperti tamparan terhadap kehidupannya selama ini . Dia bersyukur , bocah dan sang ibu yang mungkin hidupnya kurang beruntung telah mengingatkannya.

2 buah foto yang dapat membuat kita akan arti bersyukur dan tamparan yang hebat, untuk kita lebih menyayangi orang2 yg disekitar kita, terlebih ibu. Lov mom ,” tulis Bahyhs , netizen lainnya.

Damn u @motikatrok , I cant stop the tears on my face !, ” tambah komentar Rendy Apriandi.

Sumber : dream.co.id



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">