Untuk Kamu Lelaki, Jangan Bercanda Soal Hati Kepada Seorang Wanita

Untuk Kamu Lelaki, Jangan Bercanda Soal Hati Kepada Seorang Wanita

Untuk kamu lelaki, kendalikanlah hati untuk jangan bercanda soal hati kepada seorang wanita, apalagi niat dari awal memang hanya untuk menjajaki.

Bijaklah dalam berteman, atau bijaklah dalam menghadapi seorang wanita, jangan terlalu dekat apalagi sengaja memikat hanya untuk senang-senang sesaat, karena cinta bila tidak diseriusin akan menyisakan luka mendalam.

Jangan Becandain Wanita Dengan Cinta, dengan rasa sayang, dan dengan perhatian yang manis, bila memang dari awal kamu sudah tidak niatan untuk menghalalkan.

Sebab wanita itu bukan jajanan yang bisa kamu jajal seenaknya, dan bila tidak enak menurutmu langsung kamu buang begitu saja.

Sadarlah, segala tindakanmu telah Allah lihat, dan pastinya diakhir nanti Allah akan mempertanyakanmu secara detail.

Dan yang harus kamu ingat lagi, cinta itu bukan bahan mainan yang dapat kamu mainkan sesuka hati tanpa adanya rasa tanggung jawab, sebab cinta sejatinya adalah anugerah dan sebuah kefitrahan.

Maka bila kamu mengaku bahwa dirimu seorang lelaki, haruslah selalu belajar untuk mengendalikan hati, jangan gampang menarik hati wanita bila tidak ada niatan untuk dirimu menetap.

Tolong Jagalah Perasaannya, Karena Hati Wanita Itu Lebih Perasa Dari Seorang Lelaki.

Lelaki itu harusnya lebih gagah dari wanita dalam menjaga hati, bukan malah seakan-akan lemah berlena-lena dengan perasaan sayang dan bualan, karena hanya lelaki yang lemah lah yang berani lempar cinta sembunyi tangan.

Maka, bila kamu mengaku dirimu lelaki, tolong jagalah perasaan wanita itu dengan bijaksana.

Karena hati seorang wanita lebih lembut dan lebih perasa dari seorang lelaki, sebab itulah kamu harus senantiasa hati-hati dan bijak mengendalikan dirimu.

Hati Wanita Sangatlah Lemah, Jadi Jangan Lenakan Dia Dengan Cinta Yang Sama Sekali Tidak Memiliki Tujuan Pasti, sedikit saja kamu lenakan dia dengan perkataan manismu maka akan bergejolak hatinya. Dan mungkin memang tak semua wanita yang demikian, tapi kebanyakan wanita adalah demikian.

Jadi, jangan lenakan dia dengan cinta dan semacamnya bila sama sekali tidak memiliki tujuan pasti.

Hargailah Dirimu Sebagai Seorang Lelaki, Karena Yang Beneran Laki Tidak Mainin Hati, Melainkan Sekali Jatuh Hati Ia Langsung Menikahi, karena lelaki itu notabeninya adalah sebagai pelindung, sebagai penjaga, sebagai pemimpin, maka jangan nodai gelar itu dengan kebiasaanmu memaikan nafsu.

Karena laki-laki yang beneran laki itu tidak pernah mainin hati wanita kayak anak perempuan yang mainin boneka berbie.

Karena ketika ia jatuh hati maka pasti ia langsung ada niatan untuk segera menghalalkan.

Masya Allah
Sumber: Irwan Syahputra




Subscribe to receive free email updates: