Seorang Pria Sholat di Jalan Raya Bikin Heboh Para Pengendara

Seorang Pria Sholat di Jalan Raya Bikin Heboh Para Pengendara

Video aksi seorang pria berpakaian putih melakukan salat di jalan raya menjadi pusat perhatian pengendara dan warga sekitar.

Video pria salat di jalan raya berdurasi 2,03 menit ini itu diposting Ardi Susanto di akun facebooknya, Jumat (27/7/2018) siang.

Dalam postingannya dia menulis status "Kenapa kakek/bapak ini solat ditengah jalan. Apa mungkin iya tahu klw manusia zaman sekarang bener2 berada di jalan kesesatan  atau mungkin kakek ini menyuruh umat islam agar tidak meninggalkan solat."

Lokasi: balai limo puruik,padang sumba" tulisnya.

Hingga berita di tayangkan, video tersebut sudah ditayang 61.230 dan dikomentari puluhan orang.

Sontak saja, aksi yang tak lazim ini mendapat beragam komentar netizen. 

"Kemarin ibu-ibu sekarang bapak-bapak..apakah besok ada para pemuda yang mengikuti jejaknya," komen Asyifa Putri.

"Mungkin ini peringatan agar bagaimana sibuknya kita menjalani aktivitas,supaya tidak meninggalkan sholat," komen  Vierry Falsan.

"Tapi aneh ya ,,,,dari dua kejadian ga ada satu orang pun yang berani berhentiin orang yang melakukan sholat dijalan kaya gitu,,,malah pada ngalinin kendaraan yang lewat. shubhanalllahh," komen Hendryan Dwi Wibowo.

"Subhanallah.. hanya kakek dan Allah yang tahu niat hati kakek tersebut. Alangkah baiknya kita sadar diri dari video kakeh sholat tersebut bahwa dimanapun kita berada kita tidak boleh sedikitpun meninggalkan kewajiban kita kepada Allah yaitu sholat 5 waktu," tulis Chun.

"Hanya Allah yag tahu niat dari hati bapak tersebut, kita yang melihatnya melalui Media ini jangan berburuk sangka apalagi dengan mencela, dan bagi yang melihat lansung sebaiknya ambilkan sesuatu benda untukk dijadikan sutrah sebagai penghalang bapak terstbut saat sholat," saran Hans Hasan.

Untuk Melihat Videonya Silahkan Ke Sumber: pontianak.tribunnews.com



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">