Menikah Adalah Jurus Ampuh Bagi Dua Insan yang Saling Jatuh Cinta


Menikah. Satu kata yang diimpikan banyak orang. Bagaimana tidak, dalam islam, semua hal yang ada di dalam sebuah ikatan nan suci itu yang di dalamnya terdapat kegiatan ketaatan pada Allah SWT, bernilai ibadah berpahala.

Menikah adalah jurus ampuh bagi dua insan yang saling jatuh cinta. Ketika berdua-duaan tanpa ikatan yang halal menjadi terlarang, menikahlah yang menjadikan jalan halal bagi keduanya.

Dan ketika aturan itu sudah dijalani, bagaimana hati sudah dijaga dan ditutup bagi ketertarikan pada seseorang yang belum menjadi halal baginya, maka adakalanya perasaan rindu akan menikah itu hadir.

Menikah muda sudah tak asing di era zaman sekarang. Jika beberapa tahun yang lalu, hal ini mungkin terdengar kurang pas, tapi ternyata pada zaman sekarang kita temukan banyak pasangan muda yang dahulu telah melaluinya, kini telah sukses dengan bahtera keluarganya.

Karena ternyata bukan umurlah yang menjadi ukuran kesiapan untuk menjalani sebuah pernikahan. Tapi niat dan ilmu lah yang menjadi bekal perjalanannya.

Maka dari itu, banyak dari kalangan masyarakat (ini sih bilang saja, penulisnya sendiri), yang seringkali mulai merindukan sebuah pernikahan.

Karena melihat banyaknya ladang pahala yang ada di dalamnya, penguat iman, serta semangat untuk mencetak generasi islam selanjutnya.




data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">