7 Hal Ini Akan Membuat Suami Takkan Berpaling dari Anda

7 Hal Ini Akan Membuat Suami Takkan Berpaling dari Anda

Pernahkah Anda menelisik jika sebenarnya ada hal-hal yang bersifat abstrak bisa tumbuh, berkembang, statis bahkan menurun? Salah satunya adalah Cinta. Pun, untuk pasangan yang sudah menikah sekalipun hal ini sering dialami.

Atau, bahkan Anda tidak pernah mengukurnya, jika cinta pada pasangan bisa fluktuatif, karena sudah menganggap ‘telah menjadi miliknya’, hingga tak ada sesuatu yang bisa dibenahi?

Hati-hati ya para Istri tentang hal satu ini. Jika tanpa disadari, sesuatu yang tampaknya baik-baik saja, karena Anda tidak pernah mempedulikannya bisa menjadi bumerang bagi kehidupan rumah tangga.

Di Era digital ini, semuanya bisa berubah dalah waktu yang cepat.

Pun, dengan cinta pasangan. Hanya sekedar faktor kepercayaan dianggap cukup untuk melanggengkan hubungan yang bisa mudah ‘goyah’, karena pengaruh IPTEK saat ini.

Bisakah hal ini sebagai satu-satunya penyelamat cinta abadi pasangan?

Ternyata tidak, bak sebuah tanaman, cinta harus dirawat dengan teliti, baik, bahkan penuh perjuangan setiap hari agar memperoleh ‘buah’ yang maksimal dan sempurna.

Untuk itulah, para istri diharapkan bisa menengok 7 cara istimewa yang bisa tumbuhkan cinta suami setiap hari dan setiap saat.

7 hal tersebut adalah:

1. Dogma untuk Suami, jika Anda memang istimewa!

Salah satu alasan suami untuk tetap bertahan mencintai Anda, adalah Anda memang istimewa.

Keistimewaan bukan didapat hanya secara fisik, namun lebih dari itu Anda memang sangat layak untuk mendapatkan cintanya!

Tunjukkan kebaikan, kesalehan, ke-multi-talenta-aan Anda, kepandaian mengurus rumahtangga dan kepiwaian Anda dalam menggiring banyak hati.

HALAMAN SELANJUTNYA >>




Subscribe to receive free email updates: