Inilah Khasiat Surat Al Waqiah untuk Kekayaan

Inilah Khasiat Surat Al Waqiah untuk Kekayaan

Amalan surat Al Waqi’ah ini memang sangat luar biasa sekali untuk melimpahkan kekayaan dan pembuka pintu rezeki, untuk anda ingin untuk mengamalkan secara rutin (istiqomah).

Surat Al-Waqiah untuk kekayaan ini adalah salah satu amalan cukup di kenal mendatangkan rezeki yang tidak anda sangka dan untuk memperoleh kekayaan.

Faedah serta manfaat surat Al Waqiah ini cukup terkenal oleh para ulama, yang termasuk surah penuh keberkahan dan bisa untuk melenyapkan kemiskinan sampai mendatangkan rejeki/rezeki yang tidak anda sangka.

Manfaat mengamalkan surat Al-Waqiah untuk kekayaan :

1. Membiasakan selalu membaca surah Al Waqiah setiap malam hari 1 kali. Maka dia akan dijauhkan kemiskinan selamanya.

2. Jika membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 14 kali setelah shalat Ashar Maka dirinya akan memperoleh kekayaan melimpah ruah.

3. Jika membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 41 kali sekali duduk (satu majelis). Insya Allah akan ditunaikan segala hajat khusus yang berkaitan dengan rezki.

4. Barang siapa senantiasa membaca doa surat Al Waqiah setiap malam hari (istiqomah).

Sebanyak 40 kali dalam 40 hari. Maka Allah SWT akan memberi rezeki yang mengalir terus diberbagai penjuru yang tidak anda sebagian sangka.

5. Jika doa surat Al Waqi’ah di baca didekat orang sakaratul maut. Maka Insya Allah dia akan dimudahkan rohnya keluar dari jasad nya.

Apabila dibacakan didekat orang sakit maka akan diringankan kesakitannya, serta jika doa surat Al Waqi’ah ditulis lalu digunakan untuk orang ingin bersalin, maka Insya Allah akan cepat segera melahirkan dengan mudah.

6. Jika ingin menjadi orang kaya maka senantiasa selalu bersyukur Serta amalkan membaca doa surat Al Waqi’ah itu 3 kali setelah sholat subuh serta Isya’.

Maka tidak akan berlalu masa setahun itu. Tetapi dirinya akan di menjadikan seorang yang hartawan serta lagi dermawan.

7. Amalan orang sufi agar di limpahkan rezekinya. Sebaiknya untuk berpuasa selama 1 minggu yang diawali di hari jum’at, serta setiap setelah sholat fardhu maka bacalah doa surat Al Waqi’ah 25x sehingga sampai malam jumat berikutnya.

Saat malam jumat berikutnya itu setelah sholat mahgrib membaca doa surat Al Waqiah 25 kali serta setelah sholat Isya’ memabaca 125x dengan diikuti sholawat keatas Nabi sebanyak 1000x, setelah selesai.

Sebaiknya untuk memperbanyak sedekah, lalu amalkan doa surat Al Waqi’ah ini sekali ketika pagi serta petang. Maka Insya Allah dia akan berasil mendapatkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel