Inilah 7 Gangguan Iblis Saat Manusia Sakaratul Maut

Inilah 7 Gangguan Iblis Saat Manusia Sakaratul Maut

Iblis adalah makhluk Allah yang diciptakan dari api. Iblis selalu berusaha untuk menyesatkan manusia. Hal ini terbukti mulai dari zaman Nabi Adam dan Hawa selagi masih disurga.

Hingga sampai kepada anak cucu Adam hingga hari kiamat. Iblis akan selalu menggoda dan menyesatkan orang yang beriman supaya menjadikan ibadah itu hanya untuk kepentingan dunia saja.

Iblis tidak akan pernah puas sebelum mereka berhasil menyesatkan manusia. Iblis akan menggoda manusia tidak akan memandang waktu dan tempat dimana manusia itu berada.

Dimanapun kita berada dia selalu berusaha untuk menjerumuskan kita. Dia selalu konsisten dengan tujuannya. Yaitu menyesatkan manusia sebanyak-banyaknya.

Selama hidup manusia didunia ini iblis selalu datang dengan berbagai jurus untuk menggodanya. Bahkan di saat sakaratul maut pun di datang dengan terakhir kalinya menggoda manusia.

Setidaknya ada 7 cara iblis untuk mengganggu manusia saat sakaratul maut.

1. Iblis menggoda manusia yang pada saat hidup di dunia sangat rakus dan tamak, maka iblis itu akan menyerupai bermacam-macam perhiasan.

Terkadang iblis menggoda manusia dengan berupa makanan dan minuman yang lezat.

Apabila manusia itu meninggal dalam keadaan terpengaruh dengan godaan iblis tersebut, maka meninggalnya dalam keadaan fasik dan munafik.

2. Iblis akan menggoda manusia dengan merubah dirinya menjadi binatang yang ditakuti orang yang akan digodanya, apabila orang yang sakaratul maut itu melihat binatang tersebut maka orang tersebut akan meraung dan melompat kerana ketakutan, waktu itu juga berpisah roh dari badannya.

Maka mati dalam keadaan ini adalah mati dalam keadaan fasik dan munafik.

3. Iblis akanmenggoda manusia dengan menyerupai binatang yang di sukai oleh orang yang sedang sakaratul maut, kalau orang yang akan mati itu menyukai burung dan lain sebagainya, maka iblis akan menyerupai binatang tersebut.

Jika tangan orang yang lagi sakartaul maut tersebut meraba kepada binatang tersebut dan kemudian ia meninggal, maka ia meninggal dalam keadaan lalai dan lupa kepada Allah, nerakalah tempatnya.

4. Iblis akan datang dengan rupa orang yang paling dibenci oleh orang tersebut, maka orang yang akan sakaratul maut itu akan timbul rasa kebenciannya kepada orang yang dilihatnya itu dan berusaha membunuhnya, maka ia akan lalai dan lupa kepada Allah, dan nerakalah tempatnya.

5. Iblis akan datang dengan menyerupai orang terdekatnya, sebagai contohnya orang tuanya, istri dan anak-anaknya yang membawakan makanan dan minuman.

HALAMAN SELANJUTNYA



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">