Daging Qurban Berlafadz Allah yang Hebohkan Warga Tasikmalaya

Daging Qurban Berlafadz Allah yang Hebohkan Warga Tasikmalaya

Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, selama ini sudah banyak bukti nyata akan kekuasaan dan kebesaran Allah SWT.

Mungkin kita sering melihat penampakan foto-foto berlafadzkan Allah, baik itu di pepohonan, bunga, maupun hewan, ada yang percaya, ada juga yang menganggap hanya editan.

Namun sadarkah kita, bahwa seluruh makhluk yang ada dimuka bumi ini semuanya berdzikir kepada Allah, hanya saja kita yang tidak mengtahuinya.

Berikut ini satu bukti tanda-tanda kekuasaan Allah SWT, yaitu lafadz Allah muncul didaging qurban, kejadiannya memang sudah agak lama, namun tak ada salahnya jika dibagikan disini, dikutip dari situs radarbangka.co.id

Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan sepotong daging hasil pembagian kurban yang bertuliskan hurup arab membentuk lapadz Allah.

Daging yang kemudian dipotong lagi menjadi empat bagian ini semuanya bermotif huruf arab.

Warga yang memiliki daging tersebut pun tidak jadi memasaknya.

Dia menyimpannya dan berharap mendapatkan berkah.

Warga yang penasaran dengan kabar adanya daging yang bertuliskan huruf arab, langsung berdatangan ke rumah Alisa Putri, seorang ibu rumah tangga warga kampung Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Mereka yang penasaran, melihat langsung potongan daging unik tersebut.

Daging sapi hasil pembagian kurban yang sudah dipotong menjadi empat bagian oleh pemiliknya ini diakui warga memiliki keunikan.

Pasalnya di dalam daging tampak seperti ada tulisan huruf arab.

Awalnya, tadi siang (Senin, 7/11), Alisa sedang memotong daging hasil pembagian kurban untuk dimasak.

Namun setelah melihat motif yang ada di dalam daging tersebut, Alisa kaget dan langsung memberitahukan kepada orang tuanya.

Akhirnya pemilik daging tidak jadi memasaknya. Rencananya daging tersebut akan disimpan di lemari es.




data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">