Amalan Istighfar Bisa Mendatangkan Rezeki, Berikut Cara Mengamalkannya

Amalan Istighfar Bisa Mendatangkan Rezeki, Berikut Cara Mengamalkannya

Sudah menjadi lumrahnya manusia tidak akan pernah terlepas dari dosa ataupun kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, sebab kita manusia ada sifat lupa, lalai, terbawa hawa nafsu, godaan syetan dan sebagainya.

Oleh karena beristigfar amatlah sangat penting karena dengan istigfar bisa menghapus dosa yang telah kita lakukan, akan tetapi sangat di sayangkan terkadang kita sangat sulit sekali mengamalkannya padahal kalimatnya sangat mudah.

Ada fadilat penting istigfar bukan cuma sekedar untuk memohon ampunan dari Allah, menutupi kesalahan tapi juga menjadi sebabnya diturunkan rezeki yang berlimpah.

Makanya jika kalian ingin mudah rezeki perbanyaklah istigfar niscaya Allah akan memperbanyak rezeki kalian, menurunkan berkah dari langit, mengeluarkan berkah dari dalam perut bumi, melancarkan bisnis, dsb.

Kalimatnya sangat simpel dan mudah untuk diucapkan yaitu :

astaghfirullah al adzhiem” tapi ajaibnya kalimat simpel tersebut bisa melapangkan rezeki, memudahkan segala permasalah hidup, permasalahan rezeki, dll.

Dosa adalah penghalang rezeki peringkat pertama yang harus di tuntaskan dari dalam tubuh kita, karena hanya dengan cara tersebut kita bisa memantaskan diri untuk mendapatkan rezeki yang banyak dari Allah Sang Pemberi Rezeki.

Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung”. (QS. An Nur : 31).

Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepadaNya (jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai waktu yang telah di tentukan (QS. Hud : 3 )

Rezeki tidak selalu berupa uang atau barang, kemudahan dalam urusan juga termasuk rezeki, tubuh yang selalu sehat juga termasuk rezeki, anak yang shaleh istri yang taat juga termasuk rezeki.

Untuk mengamalkan istigfar untuk kemudahan rezeki adalah sebagai berikut :

Baca 1000 kali dalam sehari semalam, kalau di bagi dalam 5 sholat berarti anda membaca istigfar sebanyak 200 kali setiap kali selesai sholat fardu.

Atau baca istigfar di saat anda di timpa cobaan atau musibah, sebaiknya jangan mengeluh karena berkeluh kesah tidak akan mengeluarkan anda dari masalah.

Berkeluh kesahlah kepada Allah dengan memperbanyak membaca Istigfar Insya Allah dalam waktu dekat Allah akan menunjukkan jalan keluar untuk setiap masalah yang anda hadapi.

Yakinlah dengan pertolongan Allah, inilah kemudahan yang dijanjikan lewat istigfar.

Itu saja yang dapat sampaikan mengenai Amalan 1000 Kali Istigfar Mudah Rezeki Terbukti, semoga bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.





Subscribe to receive free email updates: