Allahu Akbar, Sejumlah Alquran Tetap Utuh di Dalam Rumah yang Terbakar

Allahu Akbar, Sejumlah Alquran Tetap Utuh di Dalam Rumah yang Terbakar

Sejumlah Alquran milik Ansori warga Jalan Bangau Lubuklinggau, Sumsel tidak ikut terbakar padahal seluruh isi rumah ludes di lalap si jago merah. Foto iNews TV/Era NW

Ada yang menarik dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di Jalan Bangau, Kota Lubuklinggau Selasa 24 Juli 2018 kemarin.

Dimana sejumlah Alquran milik Ansori tetap utuh meski seluruh isi rumah ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran yang menimpa lima rumah di Jalan Bangau RT VI, Kelurahan Bandung Ujung, Kota Lubuk Linggau terjadi Selasa 24 Juli 2018 pukul 11.30 WIB kemarin.

Akibat kebakaran tersebut menghanguskan seluruh isi rumah kecuali sejumlah Alquran yang tetap utuh.

Dan menariknya saat korban Ansori bersama warga membersihkan puing-puing sisa kebakaran ditemukan Alquran yang tidak ikut hangus terbakar.

Hanya bagian pinggir Alquran yang terlihat agak hitam sedangkan seluruh ayatnya tidak terbakar sama sekali.

Kondisi Alquran saat ditemukan tepat di bawah puing-puing isi rumah yang terbakar dan basah karena siraman air saat tim pemadam kebakaran memadamkan api.

Ketua RT 3 Rahma Dewi mengatakan, Alquran ditemukan Ansori bersama warga yang sedang membersihkan rumah dari puing-puing kebakaran.

Dan Alquran masih terlihat utuh tidak ada satupun yang terbakar.

Selain itu tulisan Allah dan Nabi Muhammad yang ada di dinding rumah tidak ikut terbakar.

Sumber: sindonews.com



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">