12 Amalan Untuk Mendatangkan Rezeki Berlimpah dan Tak Terduga


Banyak orang yang berusaha sekuat tenaga bekerja tapi rezeki tak kunjung datang atau terkumpul sesuai dengan yang diharapkan.

Sama halnya dengan jodoh dan kematian, rezeki pun salah satu dari rahasia Allah.

Jumlah rezeki masing-masing orang setiap bulannya tidak menentu, baik itu PNS ataupun yang swasta dan itu pula yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saya yakin semua orang ingin jadi orang kaya, semua pasti punya mimpi ingin mempunyai rumah mewah, kendaraan bagus, sering liburan, belanja barang-barang antik dan hal-hal lainnya.

Jika anda melihat orang yang hidupnya enak, keluarga rukun damai sudah dapat di pastikan keluarga tersebut pasti memiliki amaliah tertentu yang di pegang kuat secara istiqomah.

Memang rezeki kita semua sudah di atur, namun untuk menjemput atau menariknya lebih cepat yaitu salah satunya lewat amalan-amalan atau do’a untuk memperlancar rezeki dan hal itu sudah di buktikan banyak orang.

Berikut hal-hal yang harus kita kerjaan agar rezeki datang berlimpah dan tak terduga :

1. Menghormati dan minta maaf kepada kedua orang tua

2. Perbanyak syukur

3. Rutin membaca istigfar

4. Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW

5. Bersyukur

6. Istiqomah shalat Istikharah

7. Istiqomah shalat Tahajud

8. Istiqomah shalat Dhuha

9. Membaca Surat Al-Waqiah

10. Rutin mengamalkan Ayat 1000 Dinar

11. Bersedekah

12. Menikah

Menjadi kaya sebenarnya bukanlah hal yang sulit jika mengetahui cara, Salah satu caranya dengan mengamalkan amaliah di atas.

Sudah banyak cerita yang sukses berawal dari amalan-amalan deretan di atas.

Sejatinya kaya bukan selalu berupa harta benda maupun uang. Badan yang sehat, istri yang penyayang, anak yang shaleh, kebahagiaan juga termasuk salah satu dari jenis kekayaan yang di berikan Allah kepada kita.

Demikian informasi amalan-amalan untuk mendatangkan rezeki yang berlimpah, semoga bermanfaat dan salam sukses.




data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">