Kalau Sudah Jodoh Pasti Akan Bersatu Juga, Yakinlah!

Jodoh adalah rahasia Allah, sebagai manusia kita hanya perlu untuk melakukan yang terbaik dalam menjemput jodoh idaman kita.

Pepatah mengatakan: "Jodohmu adalah cerminan dirimu." perbaiki diri dalam masa menanti jodoh adalah hal yang terbaik.

Kalau Sudah Jodoh Pasti Akan Bersatu Juga, Yakinlah!

Jika ingin mendapatkan jodoh yang baik, maka jadilah yang terbaik, Insya Allah akan mendapatkan jodoh yang baik.

Karena ketika kamu mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu.

Itulah sebabnya kamu akan

merasa sakit saat kehilangannya.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah dan menangis karenanya, namun yang pasti, tatkala kita sisihkan ruang hati untuk mengambil hikmahnya.

Sesungguhnya dari pengalaman bersama mereka membantumu untuk menemukan seseorang yang tepat.

Maka berserah diri dan sandarkan hati hanya kepada Allah pemilik kehidupan agar damai bersemayam dan menghembuskan kesejukan ke berbagai penjuru rasa.

Yakinlah, di sisi manapun pasangan hidupmu saat ini berada, bila ia adalah jodohmu, maka Allah akan mempertemukanmu dengannya.

Jangan gusar, jangan resah berdo’a saja mohon kepada-Nya.

Tatkala dirimu telah dipertemukan dengan belahan jiwa untuk menjadi kekasih halalmu, jangan lupa bersyukurlah dan luruhkan hati dalam sebaris do’a agar cinta yang ada berkekalan hingga ke akhir kehidupan dan dipertemukan kembali di Jannah-Nya.

"Ya Allah…Ya Rabb, semaikanlah cinta di hati kami hanya untuk pasangan yang Engkau ridhai, jadikanlah rumah tangga kami sakinah, mawadah, warahmah."

"Jauh dari segala fitnah, godaan dan gangguan, naungi dari dusta dan kecurangan, semoga senantiasa bersama tak hanya dalam indahnya dunia, namun juga dalam kedamaian syurga-Mu, Aamiin."

By: Rizal Hidayat



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">