Tips Agar Mendapatkan Istri Yang Cantik

LIPUTANTOP.COM - Manusia gak pernah bisa milih bakal terlahir cantik, ganteng, jelek, sumbing, botak. Karena kondisi fisik yang kita terima itu adalah kehendak Allah.

Yang jelek gak pernah pengen lahir jelek kan? Yang cantik juga gak pernah minta-minta dilahirkan rupawan?

Kondisi fisik apapun yang diberi Allah harus disyukuri karena itulah yang terbaik bagi kita. Juga gak perlu sombong kalo dikaruniai wajah yang rupawan.

Orang yang sombong adalah orang yang menolak kebenaran dan gak akan masuk surga. Naudzubillah.

Tips Agar Mendapatkan Istri Yang Cantik

Laki-laki mana yang gak ingin dapet isteri cantik?

Apalagi kalo ditambah solehah, pinter masak, pinter ngurus anak dan suami? Wah ini rezeki yang luar biasa. Karena tabiat manusia suka yang indah-indah. Bukan hanya laki-laki yang suka liat wanita cantik, yang wanita pun juga suka melihat laki-laki yang rupawan.

Kecantikan dan ketampanan bisa menjadi fitnah juga bisa bermanfaat, tergantung penggunaan nikmat yang diberi Allah SWT itu. Kalo kecantikan dipakai untuk ketaatan inilah yang terbaik. Sebaliknya kalo kecantikan dipake untuk kemaksiatan akan membawa ke jurang bencana dan kesusahan.

Agar mendapat isteri cantik itu mudah saja, tips di bawah ini mungkin bisa jadi masukan.

Tips mendapat rezeki isteri yang cantik:

(1) Harus ganteng.

Seperti di kemukakan di atas, kalo para wanita juga suka melihat laki-laki yang ganteng dan rupawan.

Jadi kalo anda ganteng dan rupawan peluang anda untuk mendapatkan isteri yang cantik jauh lebih besar dibanding mereka yang kurang ganteng dan gak enak dipandang.

Jadi bagi anda yang dilahirkan ganteng, poleslah kegantengan anda agar terus bersinar sehingga bisa dengan mudah menarik hati wanita cantik yang bakal jadi isteri anda.

Agama gak melarang kita untuk memilih isteri yang cantik kok. Silakan saja.

Al Quran yang mulia pun bercerita tentang kegantengan Nabi Yusuf yang melenakan hati wanita-wanita di kotanya.

"Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundanglah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan) kemudian dia berkata (kepada Yusuf): 'Keluarlah (nampakanlah dirimu) kepada mereka.' Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum akan keelokan rupanya , dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: 'Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia. Wanita itu berkata: 'Itulah dia orang yang kamu cela aku karena (tertarik) kepadanya dan sesungguhnya aku telah menggoda dia untuk menundukkan dirinya (kepadaku) akan tetapi dia menolak. Dan sesungguhnya jika dia tidak mentaati apa yang aku perintahkan kepadanya, niscaya dia akan termasuk golongan orang-orang yang hina. Yusuf berkata: 'Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan daripadaku tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mere­ka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh.' Maka Tuhannya memperkenankan doa Yusuf dan Dia menghindarkan Yusuf dari tipu daya mereka. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. Yusuf: 31-34).

(2) Harus siap bersaing.

Tapi kan gak semua orang dilahirkan ganteng? Populasi orang ganteng juga lebih kecil dibanding populasi orang yang berwajah biasa aja.

Jika anda kebetulan wajahnya biasa aja bahkan cenderung jelek anda harus siap bersaing bukan hanya dengan mereka yang ganteng saja, tapi juga dengan mereka yang berwajah biasa-biasa dan berwajah jelek.

Kesiapan bersaing artinya anda siap untuk memenangkan persaingan dengan strategi tertentu. Mereka yang ganteng sudah memiliki poin plus dari wajahnya.

Anda harus punya poin lebih yang lain selain wajah untuk memenangkan persaingan.

(3) Harus punya poin lebih.

Kalo anda udah kalah di wajah anda harus menang di poin lain. Artinya anda harus punya prestasi yang lebih baik dari saingan anda yang ganteng.

Mungkin anda jauh lebih kaya, jauh lebih pintar, jauh lebih perhatian, jauh lebih hebat, jauh lebih soleh?

Ini bisa menjadi poin lebih bagi anda.

Mereka yang cantik itu umumnya pemilih. Wajarlah, karena semua orang pengen dapat yang terbaik dalam hidupnya termasuk dalam memilih pasangan hidup.

(4) Harus membersihkan hati.

Tahukah anda kalo cantik itu sebenarnya bukan di wajah, tapi di hati? Banyak wanita cantik tapi ahlaknya gak secantik wajahnya, maka kecantikannya jadi hilang.

Bagi anda yang betul-betul ingin memiliki rezeki isteri yang cantik, banyak-banyaklah membersihkan hati agar bisa melihat kecantikan seorang wanita secara paripurna. Kecantikan yang memancar dari hati.

Wajah itu ibarat topeng, bisa dipoles dengan make up dan alat dandan terkini, bisa dibawa ke dokter bedah plastik agar tampil sempurna.

Wajah asli gak muncul terganti dengan wajah-wajah yang telah dibenahi dan disempurnakan.

Kecantikan semu atau kecantikan palsu. Kecantikan lahiriah ini pun pudar seiring dengan waktu, tapi kecantikan hati akan abadi.

Rasulullah memberikan tuntunan dalam memilih seorang isteri, yaitu nikahilah seorang perempuan karena wajahnya, keturunannya, hartanya dan agamanya.

Tapi yang lebih baik dari semua itu adalah nikahilah seorang wanita karena agamanya.

Wanita yang cantik hatinya dan solehah itulah sebaik-baik perhiasan di dunia. Dan hanya laki-laki yang tepat yang bisa melihatnya. Bahkan setelah wanita itu dinikahi dan menjadi isteri.

Wanita setelah menjadi isteri akan terus terlihat cantik di mata suaminya, jika laki-laki mampu membersihkan hatinya.

Karena kecantikan itu masalahnya bukan di isteri tapi dari pemahaman dan pandangan suaminya.

Jika suami diberi hati yang tamak, pandangan yang menyeleweng dan kosong dari rasa malu pada Allah SWT tidak ada yang bisa memuaskan pandangan matanya.

Begitu juga sebaliknya jika suami senantiasa memandang isteri dengan penuh kasih, memperlakukannya dengan baik, menegurnya dengan cara yang ma'aruf. maka wanita akan terus terlihat cantik dan membawa rezeki bagi suaminya. Bukankah wanita cantik itu adalah wanita yang bahagia?

Yang terakhir, jika ingin isteri anda menjadi satu-satunya wanita tercantik dalam pandangan anda, syaratnya cuma satu, TUNDUKKAN PANDANGAN!

Jangan memandang yang bukan muhrim meskipun mereka tersedia untuk dipandangi bahkan dipelototin, sehingga dalam hati hanya isteri saja yang paling menawan dan bukan wanita lain.

Semoga tips ini bermanfaat bagi setiap laki-laki yang meragukan dirinya bisa mendapatkan rezeki isteri yang cantik.

Wallahu a'lam.




data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">