Doa Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri

LIPUTANTOP.COM - Doa Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri dan Doa mandi besar setelah melakukan hubungan suami istri atau hubungan intim adalah artikel yang saya cari barusan karena seorang teman akan melangsungkan pernikahan, meskipun bukan untuk saya sendiri, tapi mungkin saya juga bisa belajar.

Salah seorang teman meminta saya mencarikan doa sebelum bersenggama atau doa sebelum melakukan hubungan intim dalam islam.

Doa Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri

Islam memberikan aturan yang baik kepada Umatnya, aturan yang benar dan aturan yang membawa kita kaum muslim kepada kebaikan, dan insyaAllah menuju Amar ma'ruf nahi munkar.

Apakah anda salah seorang yang akan menjalankan ibadah menikah, sunnah nabi yang menuju banyak sekali keberkahan, begitu saya sering membaca di artikel internet dan mendengarkan ceramah agama (karena saya sendiri belum pernah menjalaninya hehe).

Setelah browsing sana sini, saya menemukan Doa sebelum melakukan hubungan suami istri ini, berikut do'anya:

                                                                                         ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺟَﻨِّﺒْﻨَﺎ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥَ ﻭَﺟَﻨِّﺐِ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥَ ﻣَﺎ ﺭَﺯَﻗْﺘَﻨَﺎ

Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa

Artinya: "Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepadakami], maka sesungguhnya jika ditakdirkan diantara keduanya didalam persetubuhan itu akan mendapat anak, niscaya setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya." ( Hadits Shahih riwayat : Bukhari 1/45,6/141, Muslim 4/155, Abu Dawud no. 2161, Darimi 2/145, Ibnu Majah no. 1919, Baihaqi 7/149, Ath-Thiyalis no. 2705, Ahmad 1/216, 217, 220, 243, 283, 286, Termidzi, Nasa’i, Ibnu Abi syaibah).

Doa ketika Mandi besar (doa setelah melakukan hubungan suami istri)

Nawaitul Ghusla Liraf'il Hadatsil Akbari Janabati Fardlal Lillaahi Ta'aalaa."

Artinya “Aku niat mandi wajib untuk menghilangkan hadas besar fardlu karena Allah."

Jadi lengkap kan, jika telah selesai, ucapkan Alhamdulillah, kan sudah di kasih nikmat oleh Allah SWT, saya juga gak begitu ngerti seberapa besar nikmat ketika mempunyai suami :).

Yang saya lakukan sekarang sebagai seorang yang masih mencari dan menunggu seseeorang yang memberikan saya tulang rusuknya adalah memantaskan diri, bagaimana saya bisa lebih baik, menjadi pantas untuk seorang yang saya inginkan dan saya cita-citakan.

Buat temen saya yang mau menikah, ini saya carikan do'a kecil agar di jauhkan dari setan dan insyaAllah mempunyai anak yang sholeh/sholehah.

Jadi jika anda sudah akan melangsungkan pernikahan seperti teman saya, jangan lupa saat mau melakukan "nikmat dunia" itu untuk membaca doa sebelum melakukan berhubungan suami istri.

Sumber: cherdun.com



data-matched-content-rows-num="3" data-matching-content-columns-num = 3 data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">