Akibat Merusak Rumah Tangga Orang, Ditimpa Azab Mengerikan

LIPUTANTOP.COM - Penderitaan Sumantri benar-benar tragis, tak lama setelah dirinya berhasil merusak rumah tangga seseorang. Ia juga menikahi perempuan di masa iddah.

Nauzubillah, pria tersebut akhirnya sakit parah. Semua lubang di tubuhnya mengeluarkan darah.

Sumantri (47) "Bukan nama sebenarnya" bisa saja bersenang-senang saat dirinya masih sehat.

Namun, pria itu seakan lupa bahwa kesenangan di dunia tidak akan selamanya, dimana seseorang bisa saja mendapatkan ujian kapan dan dimana saja.

Akibat Merusak Rumah Tangga Orang, Ditimpa Azab Mengerikan

Bukannya memanfaatkan waktu untuk kebaikan, pria itu justru banyak bermaksiat hingga dirinya tega merusak rumah tangga seseorang. Bahkan, setelah berhasil melakukan aksinya, ia menikahi perempuan yang baru saja bercerai dengan suaminya itu sekalipun masih dalam masa iddah.

Sebut saja perempuan yang dinikahinya itu adalah Bunga (nama samaran ). Benar-benar keterlaluan.

Meski masih memiliki seorang istri dan seorang anak, Sumantri malah nekat menikahi bunga yang baru saja bercerai dengan suaminya.

Padahal, disamping tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua si perempuan, pria itu juga menikahinya saat perempuan tersebut masih menjalani masa iddah.

Hari berganti hari, keberadaan Sumantri dan bunga itu semakin tidak jelas. Bahkan, keluarga dan tetangganya sendiri mengaku tidak mengetahui keberadaan orang tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi, belakangan terdengar kabar bahwa mereka sudah menikah secara diam-diam di luar daerah dan hidup layaknya pasangan suami-istri.

DOYAN SELINGKUH

Menurut Masroni, salah seorang tetangga Bunga, perkenalan keduanya sebenarnya sudah berlangsung lama, yakni ketika Bunga masih hidup satu rumah dengan suaminya.

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan mereka ternyata tidak hanya sebagai teman, melainkan juga sama-sama merasakan adanya asmara. Keduanya pun semakin sering melakukan pertemuan karena suami bunga bekerja di luar kota yang hanya setiap bulan baru sempat pulang.

Meski demikian, perilaku keduanya sudah banyak diketahui orang, terutama tetangga dan kenalannya.

"Karena rayuan dan bujukannya, Bunga akhirnya mau diajak berselingkuh oleh pria itu," terang Masroni

Suatu hari, ketika suaminya masih sibuk bekerja untuk kebutuhan keluarganya, tiba-tiba Bunga meminta untuk dicerai melalui telepon, tanpa alasan yang jelas.

Pernyataan itu pun mengejutkan suaminya yang merasa tidak punya masalah sedikitpun dalam keluarganya.

Faktor itulah yang membuat suaminya itu enggan untuk menceraikan bunga dan tetap berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya itu yang sudah bertahun-tahun dibangun.

Namun, berbagai cara yang dilakukan suaminya itu ternyata sia-sia. Bunga tetap menolak dan meminta agar suaminya itu segera menceraikannya.

Kabar mengejutkan itu benar-benar membuat suaminya sakit hati, hingga akhirnya ia menuruti permintaan Bunga untuk bercerai.

Meski demikian, rencana Bunga untuk melangsungkan hidup baru bersama pria itu ternyata tidak mudah.

Meski sudah bercerai dengan suami, ternyata kedua orang tua Bunga enggan memberi restu jika Bunga menikah dengan Sumantri.

"Kedua orang tuanya menolak Sumantri karena mereka sudah mengetahui kebejatan pria itu," tandasnya.

TUBUH BERDARAH

Merasa cintanya terhalangi oleh kedua orang tua Bunga, Sumantri pun nekat membawa lari Bunga ke luar daerah, dengan harapan mereka mau merestui hubungan keduanya.

Hingga beberapa hari kemudian, keberadaan Sumantri dan Bunga masih misterius. Bunga sendiri hanya mau berkomunikasi dengan kedua orang tuanya melalui telepon dan enggan untuk menyebutkan keberadaannya.

Meski demikian, kedua orang tuanya tetap teguh pendirian. Mereka enggan untuk memberikan restu karena Sumantri telah menyakiti hati mereka dan menghancurkan rumah tangga anaknya. Persoalan itulah yang membuat Sumantri akhirnya nekat menikahi Bunga yang ketika itu masih dalam masa iddah.

"Keduanya tidak mempedulikan masa iddah," ujarnya.

Hari terus berlalu. Selang dua bulan setelah Sumantri melangsungkan kawin lari dengan Bunga, pria itu tiba-tiba sakit parah sehingga harus pulang ke keluarganya. Dari hari ke hari, penyakit yang dideritanya itu semakin parah sehingga membuat pria tersebut tak mampu lagi berjalan sebagaimana biasanya.

"Akhirnya ia dirawat di rumah sakit hingga berhari-hari, namun penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh," pungkasnya.

Bahkan, lanjutnya, berkali-kali Sumantri tak sadarkan diri karena tak kuasa menahan rasa sakit yang dideritanya.

Sesekali ia memuntahkan darah dari rongga mulutnya serta semua lubang di tubuhnya pun juga mengeluarkan darah, mulai dari hidung, telinga, hingga di kemaluannya dengan kondisi yang mengerikan. Meski demikian, pria itu tampak masih enggan untuk bertobat.

Warga yang mengetahui kondisi dirinya pun tampak enggan menjenguk, apalagi memberikan rasa keprihatinan kepadanya.

Meski sudah berhari-hari menjalani perawatan medis, namun ia tak seorang pun dari mereka yang peduli. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menghujat.

"Karena tidak tahan dengan kondisi suaminya itu, Bunga akhirnya memilih untuk kembali pulang ke keluarganya, meninggalkan Sumantri," imbuhnya.

Sumantri pun tidak diketahui keberadaannya lagi apakah ia masih hidup atau sudah meninggal, pasalnya keluarganya sendiri pun juga tidak segan meninggalkan Sumantri dalam keadaan sakit karena sikapnya yang angkuh dan masih enggan untuk bertobat.





Subscribe to receive free email updates: