10 Tanda Jika Si Dia Tak Pantas Untukmu

LIPUTANTOP.COM - Memutuskan memilih seorang pendamping yang akan menemani kita menghadapi suka dan duka kehidupan, menjadi ibu/ayah dari anak-anak, menghabiskan sisa hidup bersama bukan hal yang mudah.

10 Tanda Jika Si Dia Tak Pantas Untukmu

Sebelum salah pilih, perhatikan tanda-tanda berikut ini:

1. Tidak merasa perlu bertemu dengan keluargamu.

Jika si Dia tidak siap untuk bertemu keluargamu dan hanya ingin selalu bersamamu saja... saatnya mengucapkan Good Bye.

2. Fokus pada penampilan lahiriah.

Jika si Dia lebih mengkhawatirkan kukunya yang patah, bulu mata palsunya, penampilan fisiknya, kecantikan atau ketampanannya di banding fokus pada membangun kecantikan batin dan membangun karakter karena dia paham bahwa kecantikan/ketampanan itu sumbernya dari dalam, artinya si Dia bukan untukmu.

3. Tidak fokus pada masa depan bersama.

Jika si Dia hanya fokus pada karir dan visi hidupnya tanpa melibatkanmu dalam rencana masa depannya dan tidak perduli dengan karir dan visi hidupmu juga, saatnya mencari yang lebih baik.

4. Ada uang abang/adik disayang.

Jika si Dia menyayangimu saat hanya punya uang saja, terlalu banyak tuntutan, jika memberi berharap balasan, tidak perduli dengan kondisi keuanganmu tanpa berusaha membangun pondasi keuangan bersama, saatnya melepas Dia.

5. Picik.

Jika si Dia orang yang merasa tahu semuanya dan tidak bersedia membuka pikiran untuk belajar sesuatu yang baru tanpa sadar bahwa selalu terbuka ruang untuk perbaikan dan peningkatan diri pada orang yang berwawasan terbuka, artinya jika diteruskan si Dia akan jadi masalah.

6. Tidak Berani Jujur.

Jika si Dia tidak berani berkata jujur meskipun itu harus berarti kehilanganmu, lebih memilih berpura-pura, mencari alasan untuk membenarkan kebohongannya, sebelum virus ketidakjujuran menularimu segera tinggalkan Dia.

7. Tidak menghargai dirinya.

Jika si Dia lebih suka mengumbar keseksian atau kemachoannya demi mendapatkan pengakuan dari orang lain artinya si Dia bisa menjadi masalah.

8. Terlalu mengekang.

Jika si Dia harus selalu diperhatikan 24 jam, cemburu berlebihan dan tidak memberi ruang bagi pasangannya untuk memiliki kehidupan sosial sendiri, artinya berbahaya jika hubungan ini diteruskan.

9. Tidak suka berkompromi.

Jika si Dia tidak bisa diajak kompromi dalam segala hal dan suka memaksakan kehendak dan keinginannya sendiri, katakan Selamat Tinggal padanya segera.

10. Egois.

Jika hanya si Dia yang selalu mau diperhatikan tanpa memikirkan untuk menyediakan cinta, dukungan dan peghargaan padamu sebagai pasangannya, artinya si Dia akan jadi racun dalam hubunganmu.

Selamat mencari pendamping dan mengakhiri kesendirian . Semoga bermanfaat!





Subscribe to receive free email updates: